Call of Duty Versi Mobile Bakal Hadirkan Mode Battle Royale?

call of duty legends of war 1 1

Tak dapat dipungkiri bahwa franchise FPS racikan Activision – Call of Duty jadi salah satu franchise FPS terlaris saat ini, tiap serinya selalu saja mampu raih hasil penjualan yang fantastis. Hal tersebut membuat Activision seakan tak ragu untuk mengembangkan franchise tersebut ke platform mobile melalui Call of Duty Legends of War pada akhir tahun lalu.

Baru berusia beberapa bulan, Activision & tencent tentunya akan menyuntikan berbagai update yang akan membuat Call of Duty Legends of War semakin menarik untuk dimainkan. Melalui beberapa leak gambar yang tersebar, tampaknya Call of Duty Legends of War akan segera memiliki mode battle royale didalamnya. Leak tersebut menampilkan berbagai kendaraan, map besar, senjata, & perlengkapan yang kesemuanya cukup identik dengan sebuah game battle royale.



Bila melihat Call of Duty: Black Ops 4 yang sukses karena hadirnya mode battle royale, keputusan Activision & Tencent untuk menyematkan mode tersebut dalam Call of Duty Legends of War bukan saja tidak mungkin.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version