Activision Umumkan Call of Duty Warzone 2.0 akan Segera Rilis

Call of Duty Warzone 2.0

Call of Duty Warzone 2.0 akan segera Rilis – Franchise Call of Duty saat ini tengah hadirkan atensi tinggi yang membuat banyak gamers memainkan game terbarunya yaitu versi reboot dari Call of Duty Modern Warfare 2. Kini, beberapa waktu dari tanggal perilisan Call of Duty Modern Warfare 2 game Call of Duty lainnya juga akan segera rilis dalam waktu dekat.

Call of Duty Warzone 2.0 akan Segera Rilis sebagai Game Free to Play

Activision Umumkan Call of Duty Warzone 2.0 akan Segera Rilis 3

Lewat kabar terbaru yang telah secara resmi dikonfirmasi oleh pihak Activision, Call of Duty Warzone 2 akan segera rilis dalam waktu dekat tepatnya pada 16 November mendatang di berbagai platform rilisannya termasuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, dan Xbox Series X|S. Nantinya, game tersebut juga akan hadir secara free to play sama seperti dengan apa yang dihadirkan seri Warzone sebelumnya.

https://twitter.com/CallofDuty/status/1590402808893018114

Server dari Call of Duty Warzone 2 sendiri akan mulai dibuka pada pukul 10AM Pacific Time di 16 November nanti atau bila mengikuti Waktu Indonesia Barat maka game tersebut akan hadir pada 17 November pukul 1 dinihari. Satu hal yang menarik, gamers yang telah memainkan seri Warzone sebelumnya akan mendapatkan berbagai bonus item menarik dalam rangka merayakan rilis Warzone 2 ini.

Seri Call of Duty Pecahkan Rekor

Satu minggu jelang perilisan, menarik untuk menanti apakah game tersebut bisa mengikuti jejak dari seri Call of Duty Modern Warfare 2 yang beberapa waktu lalu pecahkan rekor di PlayStation dengan menjadi game tersukses dalam hal penjualan saat launching.

Franchise Call of Duty Kembali Pecahkan Rekor

Tentunya, rilis Warzone 2 ini akan sangat dinanti oleh banyak gamers yang telah bermain dari seri sebelumnya. Jadi, gimana brott? apakah kalian termasuk gamers yang mengikuti seri Warzone dari Call of Duty dan sudah tidak sabar untuk mencoba versi sekuel dari game tersebut?


Baca berita terupdate terkait Call of Duty, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version