Call of Duty Warzone 2.0 Hadirkan Mode Third Person

Call Of Duty Warzone 2.0

Call of Duty Warzone 2.0 Third Person – Salah satu game FPS tersukses sepanjang sejarah video game bertajuk Call of Duty siap meluncurkan game terbarunya. Mode Battle Royale dari game akan mendapat perombakan total melalui Warzone 2.0 yang akan rilis dalam waktu dekat, diiringi dengan seri utamanya yakni Modern Warfare II.

Uniknya, dalam game terbarunya ini bakal dihadirkan mode terbaru berupa kamera prespektif third person. Mengingat seri Call of Duty sendiri lebih dikenal sebagai game shooter dengan sudut pandang first person membuat mode baru ini cukup unik, dan tentu memberikan pengalaman bermain baru dari seri game sebelumnya.

Fitur Call of Duty Warzone 2.0 Third Person?

https://youtu.be/tnsOrbljnK0

Melalui siaran Call of Duty: NEXT, Warzone 2.0 resmi umumkan tanggal rilis dibarengi dengan berbagai info lainnya mengenai map dan juga mekanisme gameplay baru. Warzone 2.0 rencananya siap rilis 16 November 2022, tepat 2 minggu setelah perilisan Modern Warfare II yang akan dirilis 28 Oktober mendatang.

Seperti game Battle Royale pada umumnya, kali ini Warzone 2.0 secara perdana bakal hadirkan mode dengan prespektif kamera Third Person. Mode tersebut juga akan diimplementasikan kedalam game utamanya yakni Modern Warfare II, dimana sebelumnya juga sempat hadir dalam Call of Duty: Modern Warfare 2 yang rilis di tahun 2009 lalu.

Konten-Konten Baru di Warzone 2.0

Map Al Mazrah dalam Call of Duty Warzone 2.0

Selain mode Third Person, terdapat juga beragam konten terbaru yang akan dihadirkan dalam game. Beberapa diantaranya seperti map baru bernama Al Mazrah. Map juga didampingi dengan mekanisme gameplay unik, dimana banyak lingkar arena akan muncul secara bersamaan dalam skenario gameplay tertentu.

Game juga akan menghadirkan faction AI NPC terbaru, yang akan mendiami Strong Hold penuh akan berbagai loot. Pertama kalinya, game siap memperkenalkan mode sandbox bernama DMZ. Saat ini mode tersebut belum dijelaskan secara detail. Menurut rumor, gameplay akan mengambil inspirasi dari Escape From Tarkov.

Pengumuman Open Beta dan Warzone: Mobile

Jadwal Open Beta

Modern Warfare II Beta rencananya akan diselenggarakan akhir pekan ini, tepatnya berlangung mulai tanggal 16 hingga 26 Oktober. Seluruhnya akan mencakup semua konsol yang disambangi mulai dari PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S hingga PC.

Pemain dapat ikut serta dalam open beta apabila sudah meperoleh kode akses. Kode tersebut didapatkan apabila pemain menonton siaran Call of Duty League Championship pada 7 Agustus lalu. Namun apabila terlewat, pemain juga dapat melakukan pre-order untuk mendapatkan bonus early access berupa kode open beta.

Selain itu, terdapat juga pengumuman mengenai Call of Duty Warzone: Mobile yang akan tersedia di perangkat ponsel. Versi mobile ini kabarnya dikembangkan oleh sejumlah studio, diantaranya yakni Beenox dan Digital Legends. Call of Duty Warzone: Mobile siap rilis tahun 2023 mendatang di platform iOS dan Android.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Call of Duty serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version