Call of Duty: Warzone Bakal Hadirkan Sekuel Terpisah yang Berjudul “Warzone 2”

wallpaperflare.com wallpaper

Call of Duty: Warzone merupakan salah satu game paling populer di dunia saat ini. Dirilis pada Maret 2020, Warzone mengusung genre battle-royale yang kala itu digandrungi oleh banyak pemain dan karenanya, Warzone jadi berhasil mencatatkan pencapaian luar biasa dengan meraih total 100 juta pemain hanya dalam waktu satu tahun saja.

Pasca akuisisi yang dilakukan Microsoft terhadap Activision selaku pemiliki seri Call of Duty, banyak yang bertanya-tanya bagaimana nasib seri game FPS itu, terutama untuk Warzone yang dikabarkan akan mendapat sebuah sekuel. Nah baru-baru ini, laporan terbaru mengungkap lebih banyak informasi terkait sekuel Warzone, terutama platform perilisannya.

Melalui akun Twitter-nya, salah satu leaker bernama Tom Henderson, menyebut bahwa sekuel Warzone akan berjudul Warzone 2 dan hanya akan dirilis di konsol generasi terbaru yaitu PS5 dan Xbox Series X/S, disamping PC. Dengan kata lain, Warzone 2 tidak akan tersedia di konsol generasi lawas seperti PS4 dan Xbox One. Selain itu, Henderson juga menyatakan bahwa Warzone 2 akan “me-reset penuh” Warzone itu sendiri alias pemain tidak akan bisa menggunakan item yang mereka dapat di Warzone pertama.

Dalam tweet terpisah, ia juga menyebut bahwa Warzone 2 dijadwalkan untuk meluncur pada 2023 mendatang. Jika memang berakhir dirilis tahun depan, maka tak mengherankan jika Warzone 2 lebih berfokus pada konsol generasi baru dan meninggalkan konsol generasi lama. Karenanya, aman rasanya untuk mengatakan bahwa Warzone 2 akan membawa peningkatan yang masif dibanding pendahulunya baik dari segi visual maupun gameplay.

Sembari menunggu konfirmasi resmi dari Activision terkait Warzone 2, game pertamanya yaitu Warzone saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, Xbox One dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Call of Duty: Warzone atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version