Call of Duty: Warzone 2 Capai 25 Juta Pemain dalam 5 Hari

Call Of Duty Warzone 2

Kepopuleran franchise Call of Duty besutan Activision agaknya memang tidak perlu diragukan lagi. Setelah sebelumnya Modern Warfare 2 versi remake berhasil terjual sebanyak lebih dari 800 juta dalam kurun waktu tiga hari, sebanyak 25 juta pemain pun telah terjun ke dalam Warzone 2 selama lima hari semenjak perilisannya.

Mungkin tidak mengherankan karena serial Call of Duty sendiri memang sudah begitu mendunia semenjak lama. Namun perlu diketahui juga bahwa jumlah pemain tersebut kurang 5 juta dari Warzone pertama yang rilis di tahun 2020.

https://twitter.com/CallofDuty/status/1594800865298501632

Mungkin kamu penasaran apa perbedaan dari Warzone pertama dan yang kedua. Well, salah satunya yang cukup signifikan adalah kehadiran mode DMZ yang bisa dibilang mirip dengan fitur Dark Zone dari game The Division. Kamu bisa komparasi antara Warzone 1 dan 2 di halaman ini.

Call of Duty: Warzone 2 bisa dimainkan secara gratis di platforms PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Call of Duty atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version