Call Of Duty Warzone Kini Telah Menambahkan Mode Battle Royale Klasik

in , , , , ,

Seperti yang kalian tahu game yang bergenre battle royale, saat ini saling bersaing demi menginjak suatu “title” Game battle royale yang paling terkenal, oleh karena itu setiap game yang mempunyai mode “Battle Royale” mereka bersaing dengan cara menambahkan fitur – fitur yang nyentrik dan Unik.

Salah satu nya seperti Call Of Duty Warzone yang mempunyai fitur Gulag, yang mana ketika mati kita akan dikirimkan menuju Gulag untuk berperang dengan tawanan lainnya, dengan tujuan agar bisa kembali ke dalam pertempuran. Lalu Fortnite dengan hadirnya fitur creative maps, yang mana semua pemain bisa membuat peta dengan keinginannya sendiri, seperti parkour mode pada Fortnite lalu dibuat kembali replika Rumah pada Rainbow Six Siege, dan lain – lain.

Tapi tidak sedikit Gamer yang mulai lelah akan fitur – fitur tersebut, dan setelah itu biasanya para gamer ingin kembali pada mode tradisional seperti pada PUBG, namun biasanya setelah melewati banyak update, para developer tidak menghadirkan mode tradisional atau mode seperti pada awal game itu rilis atau mode Tradisional, yang mana pada mode tradisional di Battle Royale sama hal nya seperti pada game PUBG yang mana kalian harus bertahan hidup hingga menjadi nomor 1.

Kali ini Infinity Ward mengabulkan permintaan tersebut, melalui Twitter Infinity Ward (@InfinityWard) mereka membuat sebuah postingan yang bisa kalian lihat dibawah ini :

Beberapa Gamer menyambut mode tersebut dengan baik, ada juga yang menyambutnya dengan buruk, karena pada Tweet tersebut, para gamer lebih mengharapkan munculnya mode Duo pada Call of Duty Warzone ini. Mode klasik tersebut merupakan mode klasik Battle Royale yang biasa kalian mainkan, seperti PUBG, apabila kalian mati kalian tidak akan dikirimkan menuju Gulag, jadinya kalian hanya akan langsung memasuki mode Spectate saja, dan kalian pun harus lebih berhati – hati. Selain itu Infinity Ward mungkin sengaja menambahkan mode ini untuk menarik para pemain Battle Royale yang telah terbiasa dengan mode Classic, agar para pendatang baru ini tidak perlu beradaptasi lama, jadi hanya perlu beradaptasi pada penggunaan senjatanya saja.

Nah apakah kalian tertarik untuk mencicipi Mode Classic pada Call Of Duty Warzone ini ? Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa.

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.