Call of Duty: Warzone Klaim Telah Banned Permanen Hampir Setengah Juta Pemain

in ,

Sudah menjadi tradisi dari semua game free-to-play, Call of Duty: Warzone terus diserang oleh ribuan cheater yang merusak kesenangan pemain lain. Untuk melawannya, Raven Software dan Infinity Ward terus lakukan banwave setiap hari. Satu tahun setelah game dirilis, developer klaim bahwa mereka telah blokir permanen sebanyak 475,000 akun.

Untuk menangkal kasus curang ini secara lebih dalam, berbagai tindakan telah dipersiapkan mulai dari 2-factor authentication, peningkatan sistem keamanan game, menambah lebih banyak orang pada sektor pengamanan, implementasi hardware ban, serta lebih diseringkan banwave.

Cod Bocw & Warzone S1 Eng

Pada akhirnya, developer benar-benar menekankan bahwa masalah cheater memang sudah sangat merusak Call of Duty: Warzone dan mereka akan terus melakukan segala cara untuk memusnahkannya agar dapat mempertahankan kualitas bermain yang terbaik untuk semua pemain yang jujur.

Tingginya jumlah cheater di Warzone menjadi hal yang menarik melihat game ini tidak miliki sistem ranked. Maka pada dasarnya tidak ada insentif yang masuk akal kenapa seseorang begitu terobsesi untuk terus menang dengan cara curang di game ini selain untuk dapatkan stats bagus yang bahkan tidak dapat dipamerkan di dalam game.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.