Call of Duty Warzone Mobile Buka Alpha Test dengan Nama Project Aurora!

Call Of Duty Warzone Mobile

Game FPS Battle Royale yang dinanti – nanti, Call of Duty Warzone Mobile telah memasuki tahap Alpha Test. Tahap ini dilakukan dengan nama baru yaitu Project Aurora. Penggunaan nama ini masih belum dijelaskan, namun sepertinya pihak CoD Warzone masih belum memastikan game ini akan menjadi hasil akhir untuk game mereka.

Alpha Test ini dilakukan secara global dan jika kalian beruntung, kalian dapat mengikutinya dari negara manapun. Kuota untuk peserta yang dapat mengikuti Alpha Test ini juga terbatas. Sayangnya masih belum ada informasi sebesar apa kuota tersebut.

Meskipun ini hanya berupa Alpha Test, kemungkinan besar game ini sudah disempurnakan dan dapat dimainkan dengan normal. Tentunya feedback yang diberikan nantinya akan menjadi pertimbangan Activision untuk perkembanganan game ini.

Sekilas tentang Call of Duty Warzone Mobile

Call of Duty Warzone Mobile Buka Alpha Test dengan Nama Project Aurora! 3

Call of Duty Warzone Mobile merupakan versi port dari game dengan judul yang sama. Game ini sebelumnya telah rilis untuk berbagai platform. Namun untuk versi mobile ini merupakan game terpisah dari versi utamanya.

COD Warzone versi mobile ini merupakan sebuah game dengan skala besar, dan juga pengalaman bermain terbaik di mobile yang dibangun melalui teknologi modern. Seperti layaknya versi utamanya, game ini tentunya akan memberikan pertarungan yang besar dan juga penuh aksi.

Call of Duty Warzone Mobile Buka Alpha Test dengan Nama Project Aurora! 4

Project Aurora ini masih dalam tahap pengembangan dan sepertinya perilisan game ini juga masih sangat jauh. Tanggal pasti perilisan game ini juga masih belum diumumkan oleh pihak Activision.

Untuk pendaftaran Alpha Test game ini, pemain dapat mengunjungi situs resmi Call of Duty Warzone Mobile. Untuk informasi lainnya pemain juga dapat mengunjungi halaman FAQ game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version