Call of Duty Warzone Mobile Dapatkan Tanggal Perilisan!

Call Of Duty Warzone Mobile

Setelah kesuksesan Call of Duty: Mobile beberapa tahun ini, Activision akan membawa spin-off versi Battle Royale yang populer ini ke platform Mobile. Pihaknya beserta Infinity Ward juga telah membuka Pra-registrasi untuk Call of Duty Warzone Mobile ini.

Warzone 2.0 sendiri sudah rilis untuk platform konsol serta PC. Tentunya dengan perilisan tersebut, Infinity Ward sudah siap untung mengumumkan informasi tentang versi mobile dari game ini.

Tanggal Rilis Call of Duty Warzone Mobile

Saat ini, pra-registrasi untuk Call of Duty Warzone Mobile sudah aktif di Apple App Store. Meskipun masih belum dikonfirmasi, halaman tersebut telah mencantumkan tanggal rilis untuk game ini.

Berdasarkan halaman Apple App Store, game Call of Duty Warzone Mobile direncanakan rilis pada tanggal 15 Mei 2023. Untuk versi Android masih belum mendapatkan informasi tentang tanggal perilisannya. Namun kemungkinan besar keduanya akan rilis secara bersamaan.

Pemain yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan banyak bonus nantinya. Bonus tersebut berisikan M4-Archfield, X12-Prince of Hell, Ghost-Condemned, dan bonus lainnya.

Hal yang tentunya sangat menarik disini adalah Warzone Mobile ini terintegrasi dengan versi Modern Warfare II serta Warzone 2.0. Jadi pemain cukup menggunakan 1 Battle Pass saja untuk membuka kosmetik dari 3 game tersebut.

Call of Duty Warzone Mobile Dapatkan Tanggal Perilisan! 3

Call of Duty Warzone Mobile akan rilis pada 15 Mei 2023 untuk platform Android dan juga iOS. Pemain dapat mengunjungi situs resmi untuk mendapatkan informasi lainnya mengenai game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version