Call of Duty Warzone Mobile Ditunda ke 2024

Call Of Duty Warzone Mobile Ditunda

Call Of Duty Warzone Mobile Ditunda

Menjadi salah satu game FPS terdepan, seri Call of Duty sudah tak perlu dipungkiri masih menjadi favorit para gamer. Hampir tiap tahunnya, game terbaru selalu saja rilis dan terlepas dari berbagai kritikannya, game tetap mampu mempertahankan kesuksesannya hingga kini.

Dengan diumumkannya game Call of Duty Warzone Mobile, pasar game mobile masih menjadi pilihan setelah kesuksesan Call of Duty Mobile. Sayangnya, kehadiran game tersebut terpaksa harus ditunda. Kenapa?

Call of Duty Warzone Mobile Ditunda, Kini Dijadwalkan Rilis 2024

Call Of Duty Warzone Mobile Ditunda

Melansir dari Charile Intel, Chris Plummer selaku Co-studio head dari Activision resmi nyatakan bahwa kehadiran Call of Duty Warzone Mobile akan ditunda hingga musim semi 2024 mendatang. Penundaan ini dimaksud untuk lebih mengasah game agar kualitasnya dapat lebih baik lagi.

Pengumuman tersebut sekaligus didampingi oleh trailer sinematis baru. Kehadiran game dijanjikan bakal miliki konten map Verdansk dan Rebirth Island langsung saat perilisannya. Ada juga berbagai mode multiplayer lainnya yang mampu menampung 120 pemain sekaligus. Game akan tersedia melalui sistem operasi iOS dan Android.

Platform Mobile Memiliki Banyak Penggemar

Jumlah Player Call of Duty Mencapai 90 Juta Pemain Bulanan, Setengahnya Berasal dari Mobile

Bukan hal yang asing lagi apabila Call of Duty sering dianggap sebagai game FPS multiplayer paling sukses. Setelah eksis selama hampir 20 tahun, kini franchise dengan konsep fast-paced shooter tersebut sudah miliki jutaan pemain tiap bulannya.

Menurut laporan beberapa waktu lalu, developer ungkap bahwa seri Call of Duty berhasil raup sekitar 19 juta pemain di setiap bulannya. Menariknya lagi, separuh dari angka tersebut berasal dari player Call of Duty Mobile.

Call of Duty

Kesuksesan game versi mobile memang sudah tak mengherankan, mengingat game hadir secara gratis dan juga akses platform yang lebih mudah. Sehingga tak heran apabila Call of Duty Warzone Mobile mampu dapatkan kesuksesan yang sama pada perilisannya nanti.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Call of Duty serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version