Call of Duty Warzone dan Vanguard Akan Kolaborasi dengan Godzilla dan King Kong

Godzilla King Kong di call of duty

Godzilla King Kong di call of duty

Baik Call of Duty Warzone dan Vanguard (dalam artikel ini akan kami sebut COD Warzone / COD Vanguard) sama – sama memasuki Season 3 Classified Arms. Yang mana pemain akan disajikan banyak konten baru untuk dinikmati.

COD Warzone dan Vanguard akhirnya mengambil langkah besar pertama dengan adakan crossover dengan Godzilla and King Kong, sebuah film garapan Warner Bros Picture. Akan ada banyak konten yang disajikan seperti battle pass dan Operator baru.

Map Caldera di COD Warzone akan alami beberapa perubahan untuk membuat nuansa battle-royale semakin segar. Sementara itu COD Vanguard akan hadirkan map multiplayer baru yang akan dirilis di Season 3 ini.

Detail Kemunculan Godzilla dan King Kong di Season 3 Call of Duty Warzone dan Vanguard

Call of Duty Warzone dan Vanguard Akan Kolaborasi dengan Godzilla dan King Kong 4

Sebagai bagian dari Classified Arms, Godzilla dan King Kong melakukan penyerangan di pulau Caldera COD Warzone, dan pemain akan berpartisipasi dalam Operation Monarch untuk mengusir makhluk buas tersebut.

Dalam trailernya, kedua monster ini akan menyerang Caldera pada 11 Mei 2022. Dengan kata lain, pemain masih miliki waktu untuk membiasakan diri dengan perubahan besar di Season 3 sebelum musuh besar mereka datang menyerang.

Pulau Caldera mendapat point baru bernama “Dig Site“, sementara itu Runway, Peak, dan Lagoon akan mengalami beberapa perubahan. Kalian bisa langsung intip video teaser kolaborasinya di sematan artikel ini, ya!

Bentuk pertempurannya sendiri masih menjadi misteri. Namun, apabila operasi Monarch serupa dengan event Call of Duty sebelumnya, maka akan ada mode time-limited dimana dua makhluk besar nan buat itu akan berantem sementara para pemain hanya akan berdiri menyaksikan pergelutan itu.

Season 3: Classified Arms juga menawarkan skin yang terinspirasi dari King Kong, Godzilla, dan Mechagodzilla. Tentunya, outfit baru ini tidak akan mengubah operatormu menjadi raksasa sebesar Godzilla. Skin ini akan mengubah penampilanmu menjadi ‘siluman‘ kadal atau monyet.

Skin Godzilla dan King Kong di Call of Duty

Activison Blizzard telah konfirmasi bahwa Season 3: Classified Arms di COD Warzone dan Vanguard akan diluncurkan pada 27 April 2022, sehingga game ini akan mendapatkan update besar – besaran.

Selain operasi Monarch dan map baru, pemain akan ditawarkan berbagai macam senjata baru seperti M1916 Marksman Rifle, Nikita AVT Assault Rifle, dan H4 Blixen SMG.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version