Call of Duty WWII Gratis Di Steam Sampai Hari Minggu

Call of Duty WWII

Gratis untuk beberapa hari

Activision telah mengumumkan bahwa game Call of Duty WWII bisa dimainkan secara gratis akhir pekan ini. Berdasarkan penjelasan para tim, semua capaian dari masa free trial, mulai dari inventori dan item-item tersebut akan bisa masuk ke dalam versi fullnya jika kamu membeli gamenya.

Dilansir dari Dualshockers, game tersebut juga akan mendapatkan diskon sebesar 35% jika kamu ingin membeli versi fullnya. Game ini bisa kamu mainkan gratis dari hari ini sampai hari Minggu tanggal 6 Mei pukul 1 siang. Kamu bisa mendownload gamenya secara gratis dan menikmati versi full game tersebut selama beberapa hari saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Banyak mode yang bisa kamu mainkan dalam free trial ini. Mulai dari multiplayer, single player, sampai mode zombie. Kamu juga bisa memainkan World War II shooter dan semua fitur yang ada di dalamnya.

Game tersebut bisa kamu beli versi standarnya dengan harga $38.99 atau edisi Digital Deluxenya dengan harga $74.99 dengan menggunakan diskon promo yang valid sampai hari Senin besok.

Exit mobile version