Call of Duty : WWII Menjadi Lineup Pertama Free Games Pada Bulan Juni Untuk Para PS Plus Members

Seperti biasa, tiap bulannya bagi para pengguna Playstation 4 terutama yang berlangganan Playstation Plus akan mendapatkan 2 Game Gratis yang bisa kalian Download, seperti pada bulan April kemarin playstation telah memberikan 2 game yang cukup Memuaskan yaitu, Dirt 2.0 dan Uncharted 4 A thief’s End. Namun, pada bulan Mei ini 2 game gratis yang diberikan oleh Playstation kali ini, bisa dibilang kurang menarik bagi beberapa gamer yang kurang menyukai game yang bergenre Simulator ( Simulasi), karena mereka memberikan 2 game gratis yang bertemakan simulasi yaitu, Farming Simulator 19, dan Cities Skyline. PS Plus Mei 2020 Featured

Kali ini melalui Twitter Playstation (@Playstation) baru saja mengumumkan satu game yang gratis untuk bulan Juni nanti, yaitu Call Of Duty : WWII bagi kalian yang sudah berlangganan Ps Plus game tersebut sudah bisa kalian unduh secara gratis, melalui playstation Store masing – masing.

Call of Duty : WWII merupakan franchise call of duty yang telah kembali membawa Game perang yang bertemakan Perang dunia 2 lagi, yang sebelumnya kita sudah cukup lelah akan perang di masa depan dengan senjata – senjata yang terlalu futuristik, Call Of Duty WWII dirilis pada bulan November 2017, yang dipublish oleh Activision.

Selain itu, melalui postingan tersebut mereka pun mengumumkan bahwa mereka akan memberikan detail yang lebih lanjut tentang Lineup game lainnya pada pekan depan. Jadi kita tunggu saja game gratis apa yang akan Playstation Rilis untuk bulan Juni nanti terutama bagi para pengguna Ps Plus.

Menurut kalian game apa yang cocok untuk dilepas secara gratis nanti ?  Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Exit mobile version