Call of Juarez: Gunslinger Gratis Permanen dalam Waktu Terbatas di PC

Call Of Juarez
Buruan klaim sebelum terlambat.

Jauh sebelum kita mengenal Red Dead Redemption, sebuah game first person bertemakan koboi, Call of Juarez menjadi salah satu game koboi terbaik yang pernah ada yang dibuat oleh developer Dying Light, Techland.

Iterasi keempat dari serinya yakni Call of Juarez: Gunslinger kisahkan Silas Greaves, seorang pemburu bayaran abad 19 yang tengah memburu Roscoe “Rustling Bob” Bryant. Seri ini adalah yang paling underrated yang pernah ada di masanya dengan gunfight yang apik dan eksplorasi yang menarik. Kali ini, gamenya gratis di Steam.

Benar sekali, Techland gratiskan Call of Juarez: Gunslinger permanen di Steam. Kamu hanya bisa mendapatkan gamenya hingga tanggal 15 Desember 2021 jam 01:00 WIB melalui link berikut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu yang telah mengklaimnya bisa memiliki gamenya selamanya di library Steam milikmu tanpa perlu khawatir gamenya akan ditarik. Tunggu apalagi? Buruan klaim.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version