Call of Juarez Singgung RDR 2 di Trailer Terbaru, Pertanda Sekuel akan Diumumkan?

in , , ,

Call of Juarez mungkin terdengar asing untuk beberapa gamer, mungkin beberapa akan mengira bahwa game ini memiliki koneksi dengan game dengan nama yang hampir sama, Call of Duty. Yang sebenarnya tidak memiliki koneksi sama sekali, terlepas dari kesamaan bahwa keduanya adalah game First Person Shooter (FPS). Call of Juarez sendiri merupakan game FPS bertema wild west atau jaman koboi yang dibuat oleh pengembang Techland yang telah membuat Dead Island dan Dying Light. Game terakhir mereka, Call of Juarez Gunslinger sendiri dirilis 2013 lalu dengan Ubisoft. Sehingga tidak mengherankan bila banyak yang tidak mengenali game yang satu ini.

5 tahun berlalu, franchise ini seakan menghilang tanpa jejak dikarenakan Techland sendiri sangat sibuk dengan Dying Light dan rumor bahwa mereka akan membawa hidup kembali untuk Dead Island 2. Namun ternyata Techland kini membuat kejutan bagi para gamer dengan merilis sebuah trailer (yang lebih cocok disebut teaser) yang menampilkan protagonis dari game sebelumnya, Silas Greaves yang tengah berjalan dengan sebuah narasi yang memberi pesan ke game open-world wild west milik Rockstar – Red Dead Redemption 2 dan terutama sang protagonis, Arthur Morgan dan gengnya.

Silas menyebut nama Arthur Morgan dan menyebut bahwa ia akan menjadi salah satu (koboi) yang terhebat, karena ia (Silas) yakin bahwa legenda tidak akan mati. Mereka akan berubah untuk dapat kembali lebih kuat dari sebelumnya. Entah apakah ini hanya sekedar ucapan selamat kepada Red Dead Redemption 2, atau Call of Juarez memberikan pertanda bahwa mereka akan mengumumkan sesuatu yang baru untuk gamenya, entah dalam bentuk remaster atau bahkan sebuah seri baru. Bagaimana menurutmu, apa yang kira-kira Techland lakukan terhadap seri Call of Juarez ini?

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]