Cameo Like a Dragon Ishin Hadirkan Pegulat Kenny Omega

Cameo Like a Dragon Ishin

Cameo Like a Dragon Ishin – Rumor mengenai hadirnya pegulat anyar sebagai cameo di game terbaru Like a Dragon telah banyak dibicarakan dalam beberapa bulan terakhir. Tim pengembangan di Ryu Ga Gotoku Studio sendiri dikenal sebagai penggemar dari olahraga gulat profesional. Bahkan mereka sempat menghadirkan pegulat seperti Kazuchika Okada dan Hiroshi Tanashani pada game-game Yakuza Sebelumnya.

Pada September 2022 kemarin, salah satu pegulat AEW, yaitu Kenny Omega, memposting foto di akun media sosialnya, yang menampilkan ia sedang melakukan 3D scanning di Sega. Banyak yang berspekulasi jika ia akan menjadi cameo di game Yakuza selanjutnya dan baru-baru ini, spekulasi itu resmi dikonfirmasi.

Cameo Like a Dragon Ishin Hadirkan Pegulat Kenny Omega sebagai DLC Gratis

Ryu Ga Gotoku Studio hadirkan cameo pegulat gamer

Via Twitter, Ryu Ga Gotoku Studio mengkonfirmasi kolaborasi spesial dengan Kenny Omega untuk Like a Dragon Ishin. Kolaborasi via DLC gratis akan dihadirkan dalam bentuk Trooper Card. Karena hanya dalam bentuk kartu, Omega tidak akan dimunculkan sebagai karakter. Meskipun begitu, pemain nantinya bisa mendapatkan kemampuan spesial lewat kartu tersebut.

Kemampuan spesial yang dimiliki Omega disebut sebagai “Essence of One-Winged Angel” yang terinspirasi dari gerakan finisher-nya di ring gulat. Catchphrase atau kata-kata khasnya yaitu “Goodbye, mwah! And goodnight – Bang!” juga akan muncul di layar di saat ia menggunakan kemampuan spesial itu.

Selain Kenny Omega, Ada Rahul Kohli dan 4 Cameo Lainnya

Selain Kenny, ada juga aktor Rahul Kohli sebagai cameo

Selain Omega, aktor berkebangsaan Inggris – Rahul Kohli juga akan hadir sebagai cameo. Aktor yang juga sempat mengisi suara karakter di Gears 5 itu memiliki kemampuan spesial bernama “Essence of Firestorm” dan kata-kata “Rob them of their dignity!” akan muncul di layar.

Sebagai catatan, Elite Generals Trooper Card Bundle untuk Like a Dragon ini akan dirilis secara gratis, namun pemain harus mengunduhnya secara terpisah setelah membeli gamenya. Total ada enam kartu dalam bundle tersebut, dengan Omega dan Kohli menjadi dua yang pertama.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Like a Dragon Ishin atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version