Campaign Call of Duty Modern Warfare Bersetting Tahun 2019

Call of Duty Modern Warfare
Mengedepankan realisme dan sepertinya tak terikat seri sebelumnya.

Sejak pengumuman seri Call of Duty Modern Warfare yang akan jadi gamenya tahun ini, tentu kamu bertanya-tanya apakah “soft-reboot” yang Infinity Ward berikan berhubungan dengan seri yang pernah mereka rilis sebelumnya. Namun sepertinya mereka tak ingin menyambungkannya dengan iterasi sebelumnya demi penuhi “reboot” yang mereka tuju.

Dilansir charlie intel yang mengunjungi markas Infinity Ward untuk melihat demonya, misi pertama Modern Warfare akan bersetting tahun 2019, tepatnya pada tanggal 20 Oktober di mana para pasukan Navy SEALS sedang melakukan penyergapan dalam sebuah rumah. Sementara misi kedua adalah misi masa lalu yang menjelaskan perjuangan dua bocah yang bertahan hidup dari kejamnya tentara Russia dan akan bertemu dengan Captain Price pada nantinya di Modern Warfare. Kamu bisa membaca detilnya di website mereka dan merasakan bagaimana suramnya peperangan yang terjadi.

Dari penjelasan yang telah kami dapatkan, nampak bahwa sepertinya Modern Warfare tidak akan “berhubungan” secara langsung dengan seri sebelumnya. Namun jika kamu mengingat tahun seri pertama yang bersetting tahun 2011 dan tahun 2016 untuk seri kedua dan ketiga, nampaknya akan bisa jadi kemungkinan bahwa ia akan menceritakan kelanjutan perjuangan Captain Price sebagai satu-satunya yang bertahan hidup setelah Modern Warfare 3 berakhir. Kita akan segera mengetahuinya setelah Activision dan Infinity Ward menjelaskannya lebih detil lagi dalam waktu dekat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Call of Duty Modern Warfare akan dirilis di PC (via battlenet), PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 25 Oktober 2019 nanti. Kamu bisa mengikuti beritanya agar terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version