Campaign Far Cry 5 Nantinya Akan Dua Kali Lebih Panjang dari Far Cry 3 dan 4

asfwe 1

Mengambil konsep yang fresh untuk serinya namun dengan tema yang cukup kontroversial, Ubisoft membangun Far Cry 5 menjadi game mereka yang paling ambisius dalam serinya. Mengusung teknologi terbaru dari dunia open world, serta mengisinya dengan daftar kendaraan dan senjata terbesar yang pernah ada di dalam franchise-nya. Entah apakah nantinya dunia Far Cry 5 ini akan jadi yang terbesar juga untuk serinya atau tidak, mengingat dari trailer yang ada menunjukkan adanya pertarungan udara menggunakan pesawat. Tapi hanya sebatas itu dan Ubisoft kini sangat berhati-hati untuk membagikan detil lebih lanjut dari game. Mengingat game ini juga baru akan rilis pada tahun depan.

Mengusung pertempuran udara, sebesar apakah dunia Far Cry 5 nantinya?

Namun kelihatannya tidak semua personel yang ada di Ubisoft mampu mengunci rahasia rapat-rapat. Karena sang penulis utama dari game Far Cry 5, Drew Holmes membagikan beberapa detil tambahan lain mengenai game yang akan berlatar di area peternakan dan perkebunan Amerika Serikat ini. Ia menjelaskan bahwa Far Cry 5 nantinya akan memiliki kostumisasi masif serta berbagai level untuk senjata dan berbagai mainan lainnya yang bisa kamu gunakan dalam gamenya. Holmes tidak menjelaskan lebih lanjut sejauh dan sedalam apakah kostumisasi yang bisa dilakukan pemain. Namun ia mengatakan para fans bisa mengharapkan sebuah perkembangan dari game-game Far Cry sebelumnya.

Daftar masif dari kendaraan dan senjata menjadi nilai jual utama Far Cry 5

Ketika ditanyai seberapa panjangkah Campaign yang akan akan diusung oleh Far Cry 5 nantinya, Holmes menjawab bahwa akan berada di kisaran 25-30 jam permainan. Sehingga kemungkinan besar Far Cry 5 juga akan menjadi game dengan campaign paling panjang dalam serinya. Sebagai perbandingan, Far Cry 3 memiliki total campaign sepanjang 15,5 jam dan Far Cry 4 sepanjang 16,5 jam. Yang berarti Far Cry 5 nantinya akan menghadirkan campaign hampir dua kali lipat lebih panjang dari Far Cry 3 dan Far Cry 4.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mengusung campaign yang relatif panjang, cerita seperti apakah yang ditawarkan Ubisoft

Tentunya dengan durasi sepanjang itu, kita berharap bisa mendapatkan sebuah cerita yang cukup mendalam dan tentunya intens dalam gamenya. Mengingat bila campaign sepanjang itu hanya dihabiskan dengan misi yang repetitif maka ia akan terasa membosankan ketika kamu mencapai pertengahan gamenya. Namun, disamping campaign, Far Cry 5 tetaplah game open world seperti seri-seri sebelumnya dimana akan ada berbagai aktifitas yang bisa kamu jalani mulai dari berburu, menguasi post musuh, hingga mengumpulkan kolektibel. Dan dengan semakin banyaknya fitur yang dijejalkan oleh Ubisoft seperti adanya Buddy System tentunya game ini mampu menawarkan sebuah permainan yang tidak membosankan. Apakah kalian termasuk yang hype dengan gamae satu ini?

sumber: tweaktown

Exit mobile version