Campaign Star Wars Battlefront 2 Hanya Berdurasi 5-7 Jam Saja

gjkgyjk

Star Wars Battlefront yang dirilis pada 2015 lalu mungkin tampil menjadi salah satu game shooter dari seri Star Wars yang tampil dengan grafik paling memukau. Dan untuk seri keduanya EA dan pengembang DICE terus mendorong game mereka untuk dapat memenuhi keinginan para fans baik gamer maupun pecinta film Star Wars. Salah satu konten baru yang menjadi unggulan untuk Star Wars Battlefront II ini tentunya hadirnya mode campaign yang absen di seri pertamanya dan dipertanyakan oleh banyak fans. Kisah yang diangkat pun tidak main-main karena merupakan jembatan antara episode-6 dan episode-7, serta kelihatannya kita akan melihat dunia Star Wars dari kacamata yang berbeda karena protagonis yang akan dimainkan merupakan seorang Komandan Emperor.

 

Meskipun kisah yang diangkat terlihat menjanjikan, apalagi nantinya di dalam cerita kita juga akan bertemu dengan karakter-karakter ikonik Star Wars seperti Luke hingga Kyo Ren. Para fans kelihatannya harus menurunkan ekspektasi tinggi mereka terhadap mode campaign ini karena dalam wawancaranya kepada Press Start sang produser game David Robillard mengatakan bahwa campaign Battlefront 2 akan berdurasi 5-7 jam saja, dengan maksimal 8 jam sebagai durasi yang cukup baik.

Robillard menjelaskan bahwa durasi tersebut dipilih karena ia ingin para pemain tetap berada di jalur cerita utama dari Star Wars, dan tidak melebar ke hal lainnya. Ketika ditanya apakah EA akan mempertimbangkan adanya DLC story-campaign, sang produser masih belum berani menjawab karena keputusan ada atau tidaknya DLC tersebut tergantung dari review dan tanggapan yang diterima mode single player nantinya setelah dirilis.

sumber: pcgamer

Exit mobile version