Candy Crush hadirkan event Unlimited Live untuk Kalian yang bermain dirumah!

game candy crush

Candy Crush adalah salah satu game puzzle yang cukup populer di dunia, namun game ini menghadirkan sebuah fitur yang cukup mengganggu, yaitu fitur energy/ yang disebut sebagai live di dalam gamenya tersebut. Fitur ini mengharuskan pemain untuk menggunakan 1 buah live setiap memainkan 1 game, sehingga pemain yang sedang keasikan bermain harus terhenti karena kehabisan live tersebut.

Nah, baru – baru ini diumumkan bahwa si pengembang “King” sebagai bagian dari campaign #PlayApartTogether, akan memberikan event Unlimited Live untuk kalian yang ingin bermain game puzzle tersebut. Hal ini dilakukan untuk mensupport social distancing yang kini tengah dilakukan oleh orang – orang dirumah. Beragam game yang dibuat oleh King akan mendapatkan event tersebut dimulai dari:

Event ini akan berlangsung dari tanggal 26 April hingga 3 Mei 2020 depan. Jadi untuk kalian yang tengah bermain game puzzle tersebut. Jangan ketinggalan eventnya ya, supaya bisa nyelesaiin stage yang belum pernah kalian selesaikan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Candy crush bisa didownload dan dimainkan di Android dan iOS lewat Google Play dan Appstore!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Candy Crush!

Exit mobile version