Canon Umumkan Kamera Digital Baru Bertemakan Pikachu

in

Canon bersama The Pokemon Company baru-baru ini mengumumkan sebuah produk kolaborasi baru berupa kamera digital bertemakan Pokemon. Secara spesifik, produk kolaborasi ini dinamai Canon iNSPiC Rec Pikachu, dan rencananya akan dirilis di bulan Oktober 2020 ini.

Sesuai namanya, Pikachu lagi-lagi menjadi bintang utama dari kolaborasi ini. Tidak mengherankan memang karena monster kantong yang terinspirasi dari tikus ini telah mengisi masa-masa kecil kita melalui animenya.

Desainnya sendiri terbilang cukup simpel layaknya kamera digital pada ummnya; hadirkan warna dasar kuning dengan bagian muka Pikachu yang lucu di depannya, bisa digantungkan dengan mudah tanpa perlu tali tambahan, serta tahan air dan tahan benturan. Cocok tentunya untuk kamu yang suka berpergian namun tidak ingin membawa kamera yang berat untuk mengabadikan suatu momen.

Namun jika kamu merasa kurang tertarik dengan desain di atas, hadir juga “Jacket” atau semacam skin yang memperlihatkan desain dengan pokemon lain seperti Raichu, Pichu dan beberapa Pokemon lainnya.

Perlu diketahui bahwa produk kolaborasi ini hadir terbatas untuk Jepang saja, dan belum ada informasi apakah kamera digital bertemakan Pokemon ini akan dirilis secara global. Pre-order sendiri terlah dibuka semenjak beberapa waktu yang lalu dan telah habis dengan cepat. Kamu yang tertarik untuk memilikinya mungkin perlu bersabar terlebih dahulu sampai ada pengumuman lebih lanjut.


Sumber: Canon (via NintendoSoup)

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Pokemon atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]