Capai 170 Juta Penjualan, Minecraft Mungkin Menjadi Game Terlaris di Dunia


Follow Us

Microsoft sebagai pemilik dari mojang, mengambil momentum untuk peringatan ke 10 tahunannya Minecraft untuk meluncurkan game AR untuk smartphone terbarunya yaitu Minecraft Earth, dan bertepatan dengan kabar tersebut Minecraft secara gamblangnya mengumumkan bahwa game yang dikembangkan oleh Mojang tersebut berhasil mencapai penjualan sebanyak 176 juta kopi.

Nulis artikel dibayar

Penjualan tersebut dihitung dari semua platform Minecraft yang telah terjual, mulai dari Minecraft PC, hingga Minecraft : Pocket Edition yang dijual di Mobile, dan dengan pengumuman tersebut Minecraft mungkin menjadi salah satu game paling laris di dunia. Sampai saat ini, penjualan game terlaris masih di pegang oleh Tetris, namun tidak ada yang tahu tepatnya berapa banyak kopi dari game Tetris yang telah terjual di seluruh dunia. Namun estimasi dari penjualan Tetris sendiri berkisar mulai dari 170 juta hingga 425 juta, tergantung dari siapa yang melacak penjualan tersebut, dan versi Tetris mana saja yang dipegang.

BACA JUGA  Bill Gates Ungkapkan Rasa Sesal Telah 'Biarkan' Google Meluncurkan Android

Selain kedua game tersebut, Grand Theft Auto 5 lah yang berhasil mencapai penjualan melebihi 100 juta, yaitu 110 juta kopi. Nah, Bagaimana menurut kalian untuk Minecraft Lover, apakah Minecraft berhak mengambil alih Tetris untuk menjadi salah satu game dengan penjualan tertinggi sepanjang masa?

Simak lagi artikel menarik lainnya mengenai Minecraft, Mojang dan artikel lain dari penulis kita Jay


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item