Capai 20 Juta Pra-registrant PUBG New State Rilis Informasi Baru Gamenya!

Pubg New State Ios Android Header Jpg 820

Pubg New State Ios Android

KRAFTON Inc telah mengumumkan sebuah game battle royale bernama PUBG: New State, dan baru – baru ini dikabarkan telah mencapai 20 juta pre-registrant lebih. Kerennya lagi, angka tersebut terdaftar hanya untuk pengguna android di Google Play saja.

Walaupun KRAFTON sendiri belum mengumumkan tanggal perilisan game tersebut, App store menunjukan bahwa PUBG New State akan hadir di bulan depan. Namun perlu diketahui bahwa ada potensi perubahan tanggal rilis karena App Store sendiri kerap merubah daftarnya.

Untuk merayakan pengumuman tersebut, KRAFTON memberikan teaser baru terkait dengan apa saja yang bisa diantisipasi di game tersebut kedepannya. Pemain bisa melihat beragam kendaraan, senjata, hingga karakter yang bisa digunakan dalam video dibawah 1 menit diatas.

Terlebih lagi, KRAFTON juga secara berkala telah merilis sebuah serial video dengan judul Field Trip to Troi, dimana pemain bisa melihat beberapa lokasi yang bisa pemain tuju di dalam game kedepannya. 

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

PUBG New State sendiri merupakan game mobile battle royale yang paling baru yang mengikuti game sebelumnya. Game ini menggunakan teknologi terdepan yaitu Global Illumination Technology yang menjanjikan peningkatan grafis yang kurang dari game sebelumnya. Tak hanya itu, ada beberapa mekanik baru yang bisa kalian lakukan dalam game seperti penggunaan drones dan weapon customization.

PUBG New States akan hadir di App Store dan Google Play di akhir tahun ini, dan menjadi salah satu game yang paling ditunggu sekarang ini!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version