Capai 55 Juta Download, Konami Rayakan Kesuksesan Yu-Gi-Oh! Duel Links

maxresdefault 9

Game Mobile memang menjadi salah satu target utama bagi Konami beberapa waktu kebelakang ini. Terlihat dari fokusnya Konami dalam mengembangkan game-gamenya menuju Mobile yang mereka percayai bisa menjadi langkah yang terbaik bagi mereka. Mereka terus meningkatkan jumlah game dan juga menjaga kualitas dari game-game mobile yang mereka sudah hadirkan.

Hasilnya pun luar biasa, dimana salah satu gamenya, yaitu Yu-Gi-Oh! Duel Links berhasil meraih sebuah pencapaian yang tak semua game Mobile bisa capai. Dengan jutaan pemain aktif setiap harinya, game mobile Konami yang satu ini capai 55 juta download dari seluruh dunia. Angka ini bisa dibilang sebuah pencapaian yang akan semakin memantabkan tekad Konami.

Banyak orang berpendapat kalau hal ini sangatlah wajar, mengingat sudah hampir tidak ada game Yu-Gi-Oh! di konsol manapun yang membuat semua pemain terpusat untuk memainkannya di telefon genggam mereka dan pencapaian ini bisa terjadi. Mengingat memang perlu diakui bahwa Yu-Gi-Oh! adalah salah satu game legendaris dari Konami.

Untuk merayakan 55 Juta download, Konami memberikan total 275 Gems yang dibagi dalam beberapa hari untuk seluruh pemainnya. Hal ini pastinya tak cuman membuat para pemain reguler mereka senang, namun memberi kesempatan para pemain lama untuk kembali dan pemain baru untuk segara mencoba game ini agar bisa membangun deck lebih cepat dengan gems yang diberikan.

Walau memiliki pasar yang terbatas, karena Yu-Gi-Oh! sudahlah tak terlalu tenar seperti pada sepuluh tahun awal abad 21. Namun tak disangka para penggemarnya tetap loyal untuk memainkan game ini dan rela merogoh kocek cukup banyak untuk bisa mendapatkan deck yang mereka butuhkan. Mengingat beberapa kartu memang bisa dibilang sangatlah langka.

Bagaimana nih menurut kalian kesuksesan dan keseriusan dari Konami yang sudah memfokuskan diri untuk game Mobile ? Apakah ini langkah yang bisa dibilang bijak, atau hanya langkah yang bisa dibilang oportunis ? Yuk kita coba bahas bareng-bareng di kolom komentar dibawah!

Exit mobile version