Capai Angka 102,8 Juta Unit, PS4 Susul Penjualan PS1

in ,

PS5 memang telah diumumkan tanggal rilisnya, namun momentum penjualan PS4 hingga saat ini tampaknya belum menunjukan penurunan sama sekali. Sejak tanggal 30 September silam, console keempat dari Sony ini telah berhasil mencetak angka 102,8 juta unit. Dengan rekor tersebut, PS4 dengan resmi telah menyusul console rumahan terlaris Nintendo saat ini yaitu Nintendo Wii dan juga console debut pertama mereka sendiri yakni Playstation (PS1).

Pada tahun lalu, penjualan PS4 terhitung 91,6 juta unit (via Gamesindustry), maka bisa dikatakan bahwa Sony telah berhasil menambah angka 11,2 juta ini sepanjang tahun 2019.

Untuk saat ini, pemegang rekor console terlaris sepanjang masa masih dipegang oleh Playstation 2 yang terjual lebih dari 155 juta unit. Kecil kemungkinan PS4 akan menyusul angka tersebut dan diprediksi angka tertinggi yang dapat dicapai console tersebut ialah 120 juta.


Baca pula informasi lain terkait PS5, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.