Capai Quarter Final DOTA 2 ESL One Genting 2018 SEA Open Qualifier, Dua Tim Andalan Indonesia Harus Bertemu


Add Friend

ESL One Genting 2018 yang kembali diadakan oleh pihak ESL yang kali ini bekerjasama dengan Valve yang menjadikan ajang ESL One Genting 2018 kali ini menjadi ajang berskala Minor untuk turnamen DOTA 2, yang berarti turnamen ini akan menjadi salah satu sumber poin bagi mereka para tim yang ingin terkualifikasi menuju The International 8 tahun depan.

Seperti biasa, pada ajang seperti ini akan ada Kualifikasi terbuka dan pastinya akan banyak tim-tim Indonesia yang akan ikut. Kurang lebih ada 17 Tim asal Indonesia yang mencoba kemampuannya untuk bisa bertarung di kancah Asia Tenggara. Namun saat mencapai Quarter Final, hanya tersisa 2 tim asal Indonesia, yaitu Team EVOS dan juga Rex Regum Qeon.

BACA JUGA  Game yang Dirilis dengan Diskon Takkan Bisa Didiskon di Steam untuk Beberapa Hari

Namun ada kabar yang kurang mengenakan dari rangkaian ESL One Genting 2018 SEA Open Qualifer ini. Dua tim asal Indonesia yang sudah mencapai tahap Quarter Final malah harus bertemu. Hal ini sangatlah disayangkan mengingat dengan posisi yang seperti ini, jumlah tim Indonesia haruslah berkurang dan hanya menyisakan 1 team di semifinal.

Untuk bracket lengkapnya, bisa langsung dilihat di website resmi ESL One Genting.

BACA JUGA  Dragon Ball FighterZ Tampilkan Majin Android 21

Jika kita melihat kebelakang, perjalanan Team EVOS bisa dibilang cukup berat dengan harus bertemu melawan tim Electrify dan juga Neon Esports yang memang sudah cukup terkenal di Asia Tenggara. Sedangkan Rex Regum Qeon punya langkah yang tak kalah berat dengan bertemu 818Esports dan Alpha Back yang bisa dibilang sudah punya nama di DOTA 2 SEA Scene.

Siapapun yang menang pada pertemuan EVOS melawan RRQ di perempat final nanti, salah satu dari mereka akan bertemu antara tim 425 dari Mongolia yang memang salah satu unggulan di kualifikasi ini, dan tim New Beginning yang berisikan beberapa pemain legendaris asal Malaysia seperti Ky.Xy, YamateH dan Net yang pastinya dapat menghentikan siapapun yang mencoba melawannya.

BACA JUGA  Game Indie Keren "Masters of Anima" : Puluhan Golem Di Bawah Kendalimu!

Sayangnya, belum ada kabar jelas mengenai livestream atau coverage dari pihak ESL One Genting sendiri, dan beberapa lobby pertandingan dapat ditemukan namun tidak menyalahkan mode Spectator sehingga tidak bisa ditonton. Pertandingannya akan kembali dilanjutkan siang nanti, dan mari kita bersabar dan berharap akan hasil yang terbaik bagi EVOS ataupun RRQ!

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Berita