Capcom Tetiba Umumkan Remaster dari Game Onimusha: Warlords

in , , , ,

Walau sibuk dengan remake Resident Evil 2 dan pengerjaan Devil May Cry 5, Capcom tetiba umumkan sebuah remaster game keluaran 2001, yaitu game yang menggabungkan tema samurai dan survival-horror, Onimusha: Warlords.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Melalui akun Twitter Capcom UK, salah satu developer asal Jepang tersebut pamerkan video gameplay berdurasi dua menit yang menampilkan grafis yang sudah ditingkatkan menjadi lebih HD. Kamu bisa tonton videonya dibawah ini.

Kamu yang mungkin belum sempat mencobanya maupun kamu yang ingin nostalgia serial Onimusha pertama ini bisa mencobanya pada 15 Januari 2019 mendatang dan akan hadir platform PC, PS4, Xbox One dan Switch.

Dengan begitu banyaknya game-game populer zaman dulu yang diremaster ataupun remake, Capcom sendiri memang tertarik untuk melakukan remaster beberapa game garapan mereka terdahulu.

Dan jika remaster Onimusha: Warlords ini bisa memikat banyak fans baru dan fans lama, tidak menutup kemungkinan akan muncul remaster dari serial Onimusha berikutnya atau bahkan lanjutan terbarunya. Hal ini tentu mengingatkan kita pada SEGA yang telah melakukan remake Yakuza 1 hingga Yakuza 3 dengan nama Kiwami.

Dengan semakin populernya trend untuk melakukan remake ataupun remaster di kalangan developer besar, mungkin game-game favoritmu zaman dulu berkesempatan untuk dapatkan giliran peningkatan grafis ataupun gameplay untuk dimainkan pada platform game zaman now.

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.