Capcom Adakan Weapon Design Competition untuk Monster Hunter World : Iceborne

c4e5505ccc118b7bd9d541505a8e5731

Siapa sih yang tidak mengenal game Monster Hunter World. Nah, pada tanggal 15 Desember 2018 di Website Officialnya, Capcom mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan Weapon Design contest untuk expansion pack yang akan dihadirkannya pada bulan Maret tahun depan yaitu Monster Hunter World : Iceborne.

Selain Hunter Weapon, Capcom juga meminta bantuan kepada kalian para pemain game yang mahir dalam design untuk mendesain kan Palico Weapon dan Palico Armor. Akan diambil sekitar 8 desain Hunter Weapon, 5 Desain Palico Weapon dan Armor yang akan masuk kedalam nominasi terbaik di daftar short-list final. Namun hanya akan ada 1 pemenang yang akan diambil dari masing – masing desain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kompetisi desain ini berlangsung sampai tanggal 6 Februari 2019 tahun depan. Jika kalian tertarik untuk mengikuti kompetisi tersebut, silahkan simak beberapa rules dan ketentuannya di website official capcom. Baca lagi artikel menarik lainnya tentang Monster Hunter dan artikel keren dari penulis kita Jay.

Exit mobile version