CAPCOM akan Merilis Beberapa Game Baru Andalan Mereka di Bulan Maret 2023

CAPCOM

CAPCOM akan merilis beberapa game baru di tahun fiskal selanjutnya yaitu bulan Maret 2023, yang memperkenalkan beberapa judul besar yang baru maupun lama.

Harus diakui, CAPCOM merupakan salah satu developer/publisher dari Jepang yang sangat sukses produk – produknya di luar Jepang sekalipun. Racikan game mereka selalu menarik untuk ditunggu baik sekuel maupun judul baru sekalipun, seperti seri Resident Evil, Monster Hunter, DMC, atau Street Fighter.

Laporan Fiskal Tahunan CAPCOM

Informasi ini kami dapatkan melalui laporan fiskal CAPCOM di tahun ini, dimana perusahaan ini mendapatkan keuntungan yang cukup tinggi.

Laporan Fiskal Tahunan

Bisa dilihat keuntungan dari penjualan produknya mencapai 110 juta yen (12 miliar rupiah) yang meningkat dari tahun 2021, dimana ‘hanya’ mendapatkan sekitar 95 juta yen (10 miliar rupiah). Keuntungan ini meningkat hampir 20 persen dari pendapatan mereka di tahun sebelumnya.

Sebagian besar keuntungan mereka berasal dari seri game Resident Evil , dimana game ini mendapatkan angka penjualan sampai 125 juta unit, dimana 6.1 juta unit diantaranya adalah hasil penjualan dari game Resident Evil Village. Yang kemudian disusul oleh Street Figher, Monster Hunter, Mega Man, DMC, dan Dead Rising

Beberapa game CAPCOM yang sukses

CAPCOM akan Merilis Beberapa Game Baru Tahun Depan

Tidak berhenti sampai disitu tentunya, rencananya di bulan selanjutnya sampai bulan Maret 2023 mendatang, perusahaan game ini berniat merilis banyak game baru baik dengan judul baru maupun judul lama yang cukup populer.

Rencana Capcom merilis gamebaru mereka tahun 2023 mendatang

45 judul sepertinya akan menjadi rencana perusahaan ini untuk dirilis sampai bulan Maret 2023 mendatang. Dimana diantaranya tentu ada game Exoprimal, sebuah game shooter melawan dinosaurus, Pragmata yang akan menjadi proyek game next-gen terbaru mereka.

Tidak hanya judul baru, tentunya akan hadir judul lama seperti Street Fighter 6 yang sampai saat ini belum diumumkan tanggal rilisnya, expansion baru dari Monster Hunter Rise yang bernama Sunbreak juga akan dirilis di tanggal 30 Juni 2022, serta RE:Verse yang dirumorkan akan segera rilis.

Bagaimana menurut kalian? Game CAPCOM mana yang ingin kalian lihat dirilis untuk bulan ini sampai tahun depan?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version