Capcom akan Segera Luncurkan Website Resident Evil Portal

in , , , , , ,
Resident Evil Portal Cover
Resident Evil Portal Cover

Selagi menunggu pengumuman terbaru dari Resident Evil Village, Capcom berencana akan merilis sebuah situs terbaru bernama Resident Evil Portal yang ditujukan untuk para fans serial Resident Evil. Situs buatan Capcom ini dijadwalkan siap mengudara di awal tahun 2021 mendatang.

Pada saat situs Resident Evil Portal telah dirilis, kalian akan mendapatkan kumpulan informasi paling update mengenai seri Resident Evil terbaru. Selain informasi suatu update, Resident Evil Portal juga akan memberikan pemberitahuan mengenai suatu promosi dan merchandise. 

Dikutip dari Capcom, seluruh konten yang berada di situs sebelumnya seperti; BIOHAZARD Club96, Resident Evil Ambassador Program dan ResidentEvil.Net, semuanya akan terhubung menuju ke website baru Resident Evil Portal ini.

Uniknya lagi bila kalian seorang gamer yang sering membagikan banyak dalam memainkan segala penjuru seri Resident Evil, situs tersebut pun nantinya akan siap menyediakan fitur untuk bisa menunjukan statisik milik para pemain dari seluruh dunia.

Nampaknya perubahan ini merupakan salah satu langkah Capcom yang terasa cukup menarik. Karena bila kalian mengunjungi situs Resident Evil, kalian akan disuguhkan dengan bermacam-macam seri Resident Evil yang nantinya bisa diakses langsung dengan lebih praktis.

Dengan datangnya Resident Evil Portal, nantinya kalian tidak perlu lagi mengakses satu per satu kembali seperti dalam situs sebelumnya. Meski begitu, perlu diingat bila hingga saat ini Capcom belum memberitahukan tanggal spesifik dari dirilisnya situs anyar tersebut. Mau tidak mau, kita nampak masih harus menunggu kabar setidaknya hingga awal tahun depan nanti.


Baca lebih lanjut tentang game Resident Evil, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.