Capcom Akan Selenggarakan Acara Resident Evil Showcase Kedua di Bulan April

4e9d84d5516e4e89aa026fd22f8220d7ifp1

Capcom rencananya akan menyelenggarakan acara Resident Evil Showcase kedua bulan April mendatang. Selain akan mengumumkan beberapa update terbaru mengenai Resident Evil Village serta info terkait open beta untuk Resident Evil Re:Verse, mereka juga menyiapkan beberapa kejutan serta berita yang berkaitan dengan perayaan ulang tahun ke-25 Resident Evil series.

https://twitter.com/RE_Games/status/1374013632468693001?s=20

“Kami tidak akan membocorkan semua kejutan, jadi kami akan membiarkan kalian semua berspekulasi tentang apa saja yang akan kami umumkan melalui presentasi ini.”

Tulis Capcom dalam postingan blog resminya.

Bersamaan dengan kabar ini, Capcom juga mengumumkan bahwasanya Resident Evil Village akan hadir di Stadia tanggal 7 Mei 2021 mendatang. Tak hanya itu saja, mereka juga siap memboyong Resident Evil 7: Biohazard Gold Edition ke platfom streaming milik Google tersebut tanggal 1 April 2021 nanti.

Kira-kira kejutan apalagi yang tengah disiapkan Capcom untuk acara Resident Evil Showcase kedua ini? Apakah mereka akhirnya akan memberikan info mengenai Resident Evil 4 Remake? Kita nantikan saja bulan April nanti.


Baca juga artikel seputar Resident Evil, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version