Capcom akan Tambah Playable Untuk Resident Evil : Resistance

in , , , ,

Resident Evil 3 Remake saat ini memang sedang menjadi sensasi bagi para gamers khususnya penggemar franchise dari game zombie outbreak terkenal, Resident Evil. Selain itu, yang menarik dari RE 3 Remake juga terdapat pada mode multiplayernya yang diberi nama Resident Evil : Resistance.

Pada mode multiplayer tersebut, gamers akan dibagi pada dua kubu menjadi pihak Survivor dan Mastermind. Kubu Survivor bertugas sebagai penakluk zombie Mastermind, sementara Mastermind berperan sebaliknya bertugas untuk menaklukan para Survivor yang ada.

Untuk terus menambah sesuatu yang baru pada mode multiplayernya, Capcom kini sedang berencana untuk menambah karakter-karakter baru baik itu untuk kubu Survivor atau Mastermind. Di bulan ini, Capcom menambah Jill Valentine yang merupakan karakter utama Resident Evil 3 di kubu Survivor.

Sementara itu di bulan Mei mendatang, Capcom akan menambah Nicholai Ginovaef sebagai karakter baru untuk kubu Mastermind. Untuk update selanjutnya Capcom masih merahasiakan detailnya, dan mungkin akan segera mengumumkan mengenai hal tersebut dalam waktu dekat.

Resident Evil : Resistance bisa kalian mainkan di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, dan Xbox One. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Resident Evil 

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.