Capcom Akhirnya Perlihatkan Gameplay Utama Project Resistance

in , ,

Apakah sesuai dengan ekspektasimu ?

Usai menunjukan 1 menit teaser mengenai gambaran besar game spinoff terbaru Resident Evil yang berjudul Project Resistance, kini Capcom pun akhirnya telah secara resmi mengumumkan seperti gameplay dari game yang tentunya banyak berfokus dalam aspek multiplayer tersebut.

Seperti yang sebagian orang telah duga, game ini memiliki konsep genre PvP 4 lawan 1. Selain berperan sebagai salah satu dari 4 Survivor, kamu juga bisa bermain sebagai seorang Mastermind yang harus menjebak dan membunuh mereka.

 

Sayangnya game ini nampak tak terlalu ingin diasosiasikan mirip seperti Resident Evil Outbreak. Dalam trailernya, Project Resistance justru banyak mengambil konsep gameplay ala Dead by Daylight ataupun Friday 13th dengan sejumlah mekanisme baru seperti kemunculan damage yang bersifat numerik, dan ability-abililty khusus yang dimiliki oleh para survivor.

Sebagai sang mastermind pun, game ini menawarkan keleluasaan bagimu untuk bisa menjebak para survivor dengan berbagai macam pendekatan ketika mengawasi mereka melalui kamera CCTV. Baik itu dengan memasang jebakan di penjuru map, mengaktifkan senjata turret, mematikan lampu, mengunci pintu, hingga mengerahkan para monster atau zombie untuk menyerang para survivor. Bahkan yang paling menarik, kamu pun dapat langsung mengendalikan salah satu para monster/zombie dari yang paling lemah sampai ke yang paling kuat seperti Mr. X.

Gameplay trailer tersebut sayangnya masih belum menampilkan satu informasi penting mengenai tanggal rilis dan platform yang akan dituju. Akan tetapi, Capcom di sana telah resmi menetapkan tanggal 4 hingga 7 Oktober nanti sebagai masa dibukanya sesi closed beta dari game Project Resistance untuk platform PS4 dan Xbox One di situs resminya.


Baca pula informasi lain terkait Project Resistance, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]