Capcom Akhirnya Unjuk Monster Yang Hilang di “Monster Hunter World”

Monster Hunter World Prototype Video Lagiacrus Reveal Part 2.mp4.mp4 snapshot 04.50
Sang raja laut

Monster Hunter World, game action super populer besutan Capcom yang berhasil meraih penjualan yang membuatnya menjadi game dengan penjualan terbanyak diantara game ciptaan Capcom lainnya.

Kekinian, developer dari Jepang tersebut menampilkan cuplikan video yang berisikan prototype gameplay Monster Hunter World di tahun 2015. Video ini ditampilkan pada event Monster Hunter World Championship 2018.

Video prototype ini mirip dengan video yang pernah ditampilkan pada E3 2017. Namun terdapat perbedaan signifikan, di mana pada video terdahulu (E3 2017) Anjanath –monster yang seperti T-Rex di Monster Hunter World— diserang oleh Rathalos sang penguasa langit. Di video yang ditampilkan pada event Monster Hunter World Championship 2018, Anjanath ternyata diserang oleh Lagiacrus, sang penguasa lautan.

Buat kamu yang belum tahu, pada mulanya Lagiacrus akan disertakan sebagai salah satu monster di Monster Hunter World, namun karena alasan tertentu sang developer memutuskan untuk menghilangkannya dari game tersebut. Mungkin saja, di masa yang akan datang Capcom akan memberikan update terbaru yang menyertakan Lagiacrus.

 

 

 

source: dualshockers

Exit mobile version