Capcom Arcade Stadium Hadirkan Cheat Berbayar, Rilis ke PC, PS4 dan Xbox One Bulan Depan

in , , ,
Share

Capcom Arcade Stadium dirilis untuk Switch beberapa bulan silam, namun kini koleksi game klasik tersebut akan segera menuju PC, PS4 dan Xbox One pada 25 Mei mendatang. Sama seperti di versi Switch, game dapat diunduh gratis dengan satu game dapat dimainkan yaitu 1943: The Battle of Midway. Sisa game lainnya harus dibeli lewat bundle yang dihargai $15 per bundle.

Dapat memainkan kembali game jadul garapan Capcom secara resmi tentu menjadi daya tarik untuk banyak fans. Beberapa fitur menarik seperti rewind, save point, dan online leaderboard juga telah ditambahkan ke dalam koleksi ini. Namun tampaknya Capcom ingin meraup lebih banyak uang dari koleksi retro tersebut.

Capcom umumkan bahwa Capcom Arcade Stadium akan dapatkan “fitur tambahan” nantinya yang bakal dibuat DLC terpisah. Fitur ini berubah invicibility ke seluruh game dalam koleksi dan juga gambar background yang akan menutupi border hitam yang terjadi ketika kamu bermain pada rasio 4:3.

Melihat banyak game retro dikenal akan tingkat kesulitannya yang tinggi, menggunakan cheat menjadi hal yang wajar khususnya bagi mereka yang hanya ingin melihat sejarah dari tiap game tersebut tanpa menyiksa diri dengan kesulitannya. Namun apakah fitur yang pada dasarnya ialah cheat ini benar-benar harus dibuat berbayar? Pada saat artikel ini dirilis, harga dari fitur cheat tersebut belum diumumkan.

Capcom Arcade Stadium akan dirilis pada Mei 25 pada PC, PS4, dan Xbox One.


Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Your email address will not be published.