Capcom Lepas Beberapa Screenshot Baru Resident Evil 4 Remake

Resident Evil 4 Remake Chainsaw Man

Fans tentu tidak sabar menantikan kehadiran remake dari game yang mempopulerkan franchise Resident Evil ke seluruh dunia— Resident Evil 4. Setelah diungkap perdana gameplay Resident Evil 4 Remake, Capcom juga merilis ragam screenshot akan sosok-sosok yang tentunya tidak asing di mata fans.

Kamu bisa cek beberapa screenshot-nya di bawah ini. Kamu bisa klik tautan yang tersemat di masing-masing caption untuk melihat versi HD-nya.

Berbicara soal Resident Evil 4 Remake sendiri, game ini digarap menggunakan RE Engine yang telah Capcom gunakan semenjak pengembangan Resident Evil 7. Sehingga fans bisa mengekspektasikan kualitas visual yang sama atau bahkan lebih dari remake Resident Evil 2 dan 3.

Dari trailer perdananya sendiri nampaknya game ini akan mengikuti jalan cerita yang sama persis dengan Resident Evil 4 original. Namun pastinya hadir juga ragam elemen gameplay baru yang diantisipasikan menjadi sajian utama dalam gamenya. Salah satunya yang menarik adalah penggunaan pisau untuk “parry“, bahkan untuk menangkis serangan gergaji mesin.

Resident Evil 4 Remake rencananya akan dirilis pada 24 Maret 2023 untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Resident Evil 4 Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version