Capcom Ingin Menjadi Developer No.1 di Dunia

Capcom logo

Walau sudah menjadi sebuah perusahaan game yang terkenal dan sukses, Capcom ternyata belum merasa puas sampai disana. Mereka mempunyai tujuan yang lebih besar lagi untuk sekarang ini, mereka ingin dikenal sebagai “developer game terbaik dunia”.

Capcom baru saja merilis laporan tahunan yang berisikan prioritas mereka untuk kedepan, yang terdiri dari mempertahankan kualitas perkerja, memperkuat kualitas IP mereka saat ini, mencoba genre-genre yang populer di kalangan gamer. Yoichi Egawa, kepala konsumen dari Capcom, menuliskan bahwa mereka tidak bisa selalu membuat jenis game yang mereka punya sekarang, mereka harus mencoba mengambil tantangan baru agar dapat mewujudkan harapan mereka tersebut.

“Untuk kedepannya, sebagaimana kami bercita-cita untuk menjadi developer no.1 di dunia, kami merasa bahwa selain kami harus terus meningkatkan dan mengembangkan konten yang sudah ada, kami juga harus mengambil tantangan baru.

Egawa lewat laporan yang sama menuliskan kertertarikan mereka untuk mencoba berpaling ke genre lain yang bagi mereka mulai trend saat ini seperti shooter dan strategi, baginya kedua genre tersebut mulai mendapatkan komunitas yang besar dengan musimnya eSport saat ini.

“Kami akan terus memperkuat kemampuan kami dan memerhatikan trend yang diminati orang selagi melanjutkan kreasi-kreasi game yang hanya Capcom mampu wujudkan.”

Egawa juga menyebutkan bahwa untuk menjadi developer yang terbaik, mereka akan lebih fokus kualitas game yang mereka kerjakan ketimbang mementingkan kuantitas.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Capcom pada saat ini sedang sibuk dengan beberapa game seperti Dead Rising 4 yang akan dirilis pada bulan Desember nanti, Resident Evil 7 yang direncakan akan rilis pada January 2017 dan remake dari game lawas klasik mereka, Resident Evil 2 yang belum dapat tanggal rilis.

Jika saya boleh saran, teruskan seri Devil May Cry dan Megaman, Capcom!

Source: Capcom

Exit mobile version