Capcom Berencana Memperbaiki Chun-Li dan Karakter Lain di Marvel vs Capcom Infinite

in , , ,
Capcom akan perbaiki model karakter Marvel vs Capcom Infinite.

Dalam waktu dekat Capcom akan segera merilis Marvel vs Capcom Infinite, seri kelima game utama Marvel vs Capcom sejak tahun 1998 silam. Namun dalam seri terbarunya ini, beberapa karakter mendapatkan kritik yang cukup pedas karena presentasi visualnya. Contohnya saja Chun-Li yang disebut-sebut memiliki wajah yang cukup aneh. Menanggapi kritikan tersebut, Capcom berencana memperbaikinya.

Dilansir dari GameSpot, Produser Marvel vs Capcom Infinite Yoshinori Ono mengatakan bahwa Capcom akan segera memperbaiki model karakter Chun-Li dan yang lain. Ia menambahkan bahwa saat ini mereka belum bisa menunjukkannya sekarang karena sedang dikerjakan, namun ia berjanji akan segera menyelesaikannya.



Selain Chun-Li beberapa karakter lain juga mendapatkan kritik karena presentasi visualnya yang buruk, seperti Dante dan Chris Redfield. Semoga saja rencana Capcom memperbaiki karakter tersebut selesai tepat waktu sebelum gamenya dirilis tanggal 19 September di Amerika dan Eropa, dan 21 Juli di Jepang nanti untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.