Capcom Berikan Sinyal Project Resident Evil Terbaru

resident evil 7

Bagi penggemar genre survival horror tentu sudah tak asing lagi dengan Franchise Resident Evil yang dirilis Capcom, terlebih lagi semenjak kehadiran Resident Evil 7: Biohazard membuat Franchise Resident Evil naik daun bahkan Resident Evil 7 sangat layak diberikan gelar best horror games in 2017 karena berhasil menghadirkan environment yang memang cukup menyeramkan di kalangan player.

Twitter Resident Evil Jepang baru-baru ini menunjukan gambar pada cover twitter mereka terlihat beberapa judul-judul resident evil, lalu pada pojok kiri gambar tersebut terdapat space yang kosong dengan tulisan Biohazard.

Akun bernama Resident Evil Plus+ secara cepat men-share gambar tersebut lalu membagikanya. Sampai berita ini diangkat, belum ada Statement resmi dari Capcom. Banyak spekulasi yang timbul di kalangan player dan komunitas saling berspekulasi tentang projek apa yang akan diumumkan oleh Capcom namun kuat dugaan akan me-remake Resident Evil 2.

Resident Evil 2 pertama kali di luncurkan pada tahun 21 januari 1998, tanggal ini hanya berjarak beberapa minggu dari sekarang. Tanggal ini adalah tanggal yang cocok untuk merilis proyek terbaru Capcom tanggal tersebut juga menandakan peringatan ke 20 tahun sejak Resident Evil 2 dirilis.

Nintendo Direct Credit: IGN.com

Namun di sisi lain ada juga yang beranggapan bahwa gambar tersebut adalah sinyal dari Capcom untuk Nintendo Direct yang akan dimulai Januari ini.

Nintendo Direct adalah presentasi online yang di buat oleh Nintendo tentang game-game terbaru yang akan rilis di consolenya.

Akankah ini menjadi suatu remake dari Resident Evil 2 ataukah menjadi salah satu dari deretan Exclusive game Nintendo Switch, mungkin semua ini hanya menjadi spekulasi saja. Baiknya kalian jangan terlalu berekspektasi karena belum ada statement resmi dari Capcom itu sendiri.

Exit mobile version