Capcom Berniat Ingin Membuat Remake Seri Resident Evil Lainnya

Remake Seri Resident Evil

Remake Seri Resident Evil — Kepopuleran Resident Evil Remake mulai dari seri pertama hingga yang keempat cukup disambut antusias oleh kalangan gamer, khususnya penggemar.

Meski sempat dirumorkan tak membuat remake baru, Capcom selaku developer akhirnya memberi informasi terbaru mengenai franchise populer tersebut. Apa saja informasinya? Ini dia!

Capcom Berniat Membuat Remake Seri Resident Evil Lainnya

Capcom berniat ingin kembangkan remake seri RE lainnya

Lewat penghargaan mitra PlayStation di Jepang, yang dihadiri dan diterjemahkan IGN Jepang, Director Capcom Yasuhiro Anpo mengatakan bahwa mereka berniat ingin membuat seri Resident Evil Remake lain di masa mendatang.

Setelah pengumuman, Anpo juga ungkap bahwa sejauh ini tiga remake Resident Evil diterima dengan baik oleh para penggemar. Selain membangkitkan nostalgia gamer generasi tua, remake ini juga ditujukan untuk gamer baru yang penasaran dengan gamenya.

Selain itu, Anpo juga berkata bahwa remake ini adalah sesuatu yang cukup penting, dan ia berharap para penggemar bisa menantikannya di masa mendatang.

Reaksi Para Gamer

Disambut positif oleh gamer

Informasi terkait kehadiran remake RE lainnya disambut reaksi positif oleh gamer. Mereka telah lama menyerukan pembuatan ulang Code: Veronica yang dirilis tahun 2000 lalu.

Meskipun Veronica pernah di remaster untuk PS3 dan Xbox 360 beberapa tahun lalu, penggemar tetap ingin judul ini kembali dibuat ulang agar dapat diperkenalkan oleh pemain baru lewat platform masa kini.

Tak hanya Veronica, penggemar juga berharap RE versi asli dan versi 0 juga mendapat remake, atau Resident Evil 5 yang berfokus pada Action. Melihat hal tersebut, Anpo beserta tim akan mempertimbangkan usulan penggemar, dan berterimakasih kepada mereka yang telah menyuarakan pendapatnya.

Kira-kira seri RE mana nih yang menurutmu wajib dapat remake, Brott? Berikan komentarmu, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version