Capcom Buat Survey Apakah Gamer Ingin Game Baru Dino Crisis, Breath of Fire, atau Game Lainnya

Survey Capcom

Survey Capcom – Pada bulan Juni 2023 yang lalu, Capcom pernah membuat sebuah survey untuk para Gamer mengenai game Resident Evil yang ingin dibuat versi remake-nya. Survey tersebut membuat para penggemarnya antusias dimana mereka ingin game favorit mendapatkan versi remake.

Namun tidak sedikit dari mereka bertanya-tanya apakah Capcom ada rencana membuat game baru untuk franchise klasik mereka seperti Dino Crisis dan Breath of Fire.

Capcom Buat Survey Apakah Gamer Ingin Game Baru Dino Crisis atau Game yang Lainnya

Dan baru-baru ini, Capcom pun membuat survey baru untuk mengumpulkan data minat para Gamer. Dalam survey tersebut banyak pertanyaan bisa kalian isi, salah satunya adalah apakah Gamer ingin Capcom membuat game baru Dino Crisis, Breath of Fire, dan lainnya yang merupakan franchise game klasik developer.

Pertanyaan tersebut bisa menjadi jawaban mengenai banyaknya Gamer ingin franchise game favorit mereka dibuat game baru. Mengingat dalam beberapa waktu terakhir, Capcom berfokus merilis game baru Resident Evil maupun versi Remake.

Masih menunggu game baru Dino Crisis

Game Remake yang Ingin Dibuat

Ayo Capcom, mana game Remake Dino Crisis dan game baru Breath of Fire

Selain game baru, survey dari Capcom ini juga turut memberikan pertanyaan apakah Gamer ingin ada franchise game lama mereka yang perlu dibuat versi remake dengan teknologi sekarang. Beberapa game yang dimasukkan dalam pertanyaan tersebut mulai dari Onimusha, Breath of Fire, Rival Schools, dan masih banyak lagi.

Dan yang paling unik di survey tersebut adalah apakah Gamer memiliki komplain terhadap Capcom. Salah satu jawaban yang disediakan adalah bagaimana mereka tahu kalau Gamer ingin Capcom membuat reboot dari IP game lama mereka.

Nah, itu tahu…

Dilihat dari survey ini, bisa dilihat kalau Capcom ingin mewujudkan keinginan para Gamer untuk membuat game baru maupun remake dari franchise game lama mereka. Mengingat antusias Gamer terhadap franchise game klasik Capcom masih sangat tinggi berharap mendapatkan game baru dan juga remake seperti Resident Evil.

Itulah informasi mengenai Capcom buat survey untuk para Gamer apakah mereka ingin game baru ataupun remake dari beberapa game klasik mereka. Adakah game Capcom favorit kalian yang ingin dibuat versi remake atau game barunya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Capcom atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version