Capcom Dipastikan Sematkan Proteksi Denuvo Untuk Devil May Cry V

21201012.437025.5006

Untuk menghindari pembajakan, tak jarang para developer & publisher ternama rela menggelontorkan dana lebih untuk game yang akan mereka rilis. Contohnya adalah Capcom, “masih” dirasa cukup efektif untuk melindungi karya mereka dari pembajakan, tampaknya Capcom tak segan-segan untuk menyuntikan proteksi Denuvo kedalam game racikannya yang akan dirilis di tahun depan – Devil May Cry V.

Capcom sendiri memang dikenal sebagai salah satu pelanggan setia anti-tamper yang satu ini, beberapa game mereka yang rilis di tahun ini menggunakan Denuvo. Contohnya seperti Mega Man 11 & Monster Hunter World, Resident Evil 2 Remake yang rilis Januari tahun depan juga dipastikan akan menggunakan proteksi yang sama. Monster Hunter World yang telah rilis sejak Agustus silam hingga kini masih belum terbobol, akankah Denuvo berakhir jadi sebuah proteksi mutakhir bagi game racikan Capcom yang akan dirilis di masa mendatang?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Devil May Cry V sendiri rencananya akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version