Capcom Gelar Diskon Besar-Besaran di Steam!

655418 1

Bukan hanya wanita saja yang bisa tergiur melihat tulisan potongan harga yang terpampang rapi, dunia gaming yang didominasi oleh kaum adam pun juga merasakan hal yang sama ketika melihat deretan potongan harga yang ditawarkan oleh portal penjualan digital milik Valve – Steam. Dan pada hari ini, Capcom melalui Steam menghadirkan masa diskon besar-besaran yang membuat banyak game raksasa buatan mereka seperti Devil May Cry, Resident Evil, hingga Monster Hunter: World jatuh ke tingkat harga yang jauh lebih bersahabat.

Resident Evil 2 Remake & Monster Hunter: World yang notabene “baru” juga tak luput mendapat diskon.

Tentu saja hal ini merupakan sebuah kabar yang menggembirakan sekaligus menyedihkan bagi dompet kalian, bagi kalian yang tak sabar menunggu masa summer sale, mungkin harus segera memanfaatkan masa diskon ini dengan sebaik baiknya. Pasalnya diskon khusus untuk deretan game racikan Capcom tersebut hanya berlaku mulai hari ini hingga tanggal 30 April mendatang.

Game Capcom manakah yang paling kalian incar selama ini?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version