Capcom Hadirkan ARG untuk Resident Evil 4 Remake

Resident Evil 4 Arg Ashley Graham

Masih sekitar lebih dari dua minggu lagi fans harus menunggu peluncuran game Resident Evil 4 Remake. Walau demikian, Capcom selaku pengembang sendiri telah menyiapkan sebuah Augmented Reality Game (ARG) untuk para fans selagi menantikan kehadiran gamenya.

ARG yang dipersiapkan Capcom ini agaknya secara tidak langsung menceritakan momen-momen sang putri presiden Amerika Serikat di dalam semesta Resident Evil, Ashley Graham, diculik dan dibawa ke Spanyol. Kamu yang tertarik berpartisipasi bisa langsung mengunjungi laman babyeagleismissing.com.

Resident Evil 4 Remake ARG (via Capcom)

Saat menjalankan ARG tersebut, pemain akan disuguhkan serangkaian pesan dari beberapa agen rahasia serta dokumen dan foto-foto terkait hilangnya Ashley. Pemain harus menganalisa hal-hal tersebut, serta memecahkan ragam teka-teki, kemudian menuliskan komentar atau jawaban yang sesuai agar ARG dapat berlanjut.

Berbicara soal Resident Evil 4 Remake sendiri, selain peningkatan secara visual dan teknis, nampaknya akan hadir beberapa perubahan dari alur cerita. Salah satunya yang cukup menonjol adalah peran Luis Sera yang nampaknya lebih signifikan jika dibandingkan dengan game originalnya.

Resident Evil 4 Remake rencananya akan dirilis pada 24 Maret mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident Evil 4 Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version