Capcom Hadirkan Event Kolaborasi dengan Kamen Rider di Monster Hunter Explore

in , , ,

Capcom tampaknya seperti meng-anak-emaskan franchise game Monster Hunter dari sekian banyak game yang pernah mereka rilis. Memang tidak perlu diragukkan lagi, Monster Hunter sendiri memberikan kontribusi yang besar ,bahkan membuatnya menjadi salah satu publisher  terbaik versi Metacritic.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Mungkin itu sedikit pengantar mengenai topik yang akan kita bahas kali ini masih berkaitan dengan Monster Hunter. Baru-baru ini, Monster Hunter Explore  kolaborasi dengan tokusatsu populer di Jepang, yaitu Kamen Rider. Dalam kolaborasi ini menghadirkan empat tokoh Kamen Rider, seperti Den-OEx-AidZi-O dan Geiz.

Bentuk kolaborasinya sendiri meliputi set armor hingga senjata yang bisa kalian pakai di dalam game. Yang menarik adalah senjata kolaborasi ini juga menghadirkan efek khas seperti di seri maupun film tokusatsi beberapa Kamen Rider tersebut.

Buat kalian yang tertarik mungkin bisa memainkan Monster Hunter Explorer yang telah rilis untuk perangkat mobile baik di Android maupun iOS. Sayangnya bahasa yang digunakkan masih Jepang jadi kalian harus meraba-raba baik saat memilih menu di dalam game hingga memainkannya karena memang Monster Hunter Explore menggunakan bahasa Jepang sepenuhnya. Event kolaborasi ini dimulai pada tanggal 15 Februari mendatang.

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.