Capcom Isyaratkan Resident Evil 3: Nemesis Remake ?

re3nemesis

Capcom terlihat semakin serius untuk menggarap kelanjutan dari remake salah satu franchise populer miliknya yaitu Resident Evil. Sukses dengan Resident Evil Remake 2, baru-baru ini Capcom seolah-olah seperti mengisyaratkan bahwa mereka akan melanjutkan langkah yang sama di Resident Evil 3: Nemesis.

https://twitter.com/RE_Games/status/1117804774332612608

Melalu akun media sosial resmi miliknya, baik di Facebook maupun TwitterCapcom pertama kali memperlihatkan gambar yang  diposting pada tanggal 15 April yang lalu menunjukkan sosok Jill Valentine dalam game Resident Evil Remake tengah berada di sebuah ruangan dengan captionEver feel like somebody’s watching you…?“. Hal tersebut mereferensikan terhadap Resident Evil 3: Nemesis dimana Jill memang kerap kali dikejar oleh sang mutant yang kehadirannya tidak selalu diharapkan namun penuh dengan kejutan yang menegangkan.

Yang kedua, Capcom kembali menggoda fans Resident Evil dengan menampilkan sebuah gambar screenshot dari Resident Evil 2: Remake yang memperlihatkan sang tokoh utama, yaitu Claire Redfield tengah berada di sebuah tempat yang tembok didepannya telah hancur membentuk siluet dengan ukuran lebih besar dari manusia, hal tersebut juga mereferensikan terhadap si Nemesis yang memang tidak mempedulikan apapun didepannya baik tembok maupun jendela demi mengejar Jill di Resident Evil 3: Nemesis.

https://twitter.com/RE_Games/status/1118167165725741057

Capcom sepertinya memang mengajak para fans Resident Evil untuk menebak-nebak apa yang mereka kerjakan saat ini. Jika postingan gambar dengan pola yang sama masih dilakukan dalam waktu yang berdekatan, tidak menutup kemungkinan bahwa Capcom memang tengah mengerjakan proyek remake dari franchise terdahulu yang populer ini. Lalu, apakah fans akan terkejut dengan langkah Capcom kembali menghadirkan versi “remake” dari game terdahulunya ini ?

 


Mau baca artikel seputar Resident Evil hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version