Capcom Jual Jaket Chris Redfield dari Resident Evil: Village Seharga Rp 21 Juta

in , , , , , ,
Top3

Meskipun belum rilis, game terbaru dari seri Resident Evil yaitu Resident Evil: Village sudah menuai kepopuleran dikalangan para gamer. Selain dari kesuksesan game sebelumnya, kepopuleran tersebut dikarenakan hadirnya karakter baru yaitu Lady Dimitrescu yang penampilannya membuat para fans menjadi “terpesona”.

Hal tersebut ditambah dengan banyaknya fan-art serta seringkali dijadikan bahan meme sehingga membuat game ini terus menjadi perbincangan banyak orang. Namun, sepertinya Capcom selaku developer ingin terus menghidupkan hype dari gamenya karena baru saja dikabarkan bahwa mereka akan menjual jaket Chris Redfield yang dibanderol seharga $1500 atau sekitar Rp 21 juta.

Melalui situs resminya, Capcom menawarkan replika jaket Chriss Redfield yang dihargai ¥159,731 JPY yang setara dengan $1500 atau sekitar Rp21 juta. Jaket tersebut tidak memiliki kancing dan tersedia dalam ukuran Medium, Large, Extra Large, dan Original Model yang merupakan ukuran asli sesuai dengan yang dikenakan langsung oleh Chris Redfield di dalam gamenya.

G1vhsyhf2bd2az2ruxr9

Saat ini, Jaket tersebut hanya tersedia di Jepang. Selain itu, Capcom juga menawarkan edisi Collector’s Edition Bundles yang didalamnya sudah termasuk game serta merchandise lainnya seperti art bookpostcard, poster, steelcase serta replika patung dari Chris Redfield.

Top4

Meskipun terlihat menarik, tentunya banyak orang yang berpendapat bahwa jaket tersebut terlalu mahal. Hal tersebut dikarenakan model jaket yang tidak terlalu spesial dan bisa kalian dapatkan di toko baju biasa dengan harga yang jauh lebih murah. Namun, ini bukanlah pertama kali Capcom menjual replika kostum dari karakter game. Mereka juga sempat menjual jaket bomber yang dikenakan oleh Leon S. Kennedy dalam Resident Evil 4 yang dihargai $1200 (sekitar Rp17 juta) dan juga jaket trenchcoat dari game Devil May Cry yang dihargai $8000 (sekitar Rp113 juta).

Resident Evil: Village merupakan seri ke-8 dari franchise Resident Evil. Game tersebut rencananya akan rilis tanggal 7 Mei 2021 di platform Steam dan rilis pada musim semi di platform lainnya seperti Playstation 4, Playstation 5, Xbox One dan Xbox Series X/S. Kini, kalian juga sudah bisa memainkan demo dari game tersebut yang tersedia khusus untuk pengguna Playstation 5.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Resident Evil serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.