Capcom Kembali Pamerkan Resident Evil VIII: Village Pertengahan April

in , , , , ,
Re8
Siapkan dirimu untuk kembali bertemu wanita nyaris 3 meter.

Setelah pamerkan gameplay lima menit Resident Evil VIII: Village atau Resident Evil Village, Capcom nampak diam seribu bahasa dan tak berikan keterangan apapun tentangnya. Mereka nampak menunggu waktu yang tepat untuk kembali promosikan game dengan musuh utama vampir wanita dengan tinggi nyaris tiga meter tersebut. Dan sepertinya mereka telah menemukannya. Kali ini dengan dukungan saudara satu negara mereka, Sony.

Ini diungkapkan langsung oleh akun Twitter resmi PlayStation yang mengkonfirmasikan bahwa event pameran Resident Evil Village akan diselenggarakan pada tanggal 15 April 2021 jam 15:00 waktu pasifik atau 16 April 2021 jam 05:00 WIB nanti. Ia akan dilaksanakan via stream di Twitch dan YouTube.

PlayStation juga ungkap bahwa dalam event ini Capcom akan pamerkan kembali gameplay dan informasi lebih lanjut tentang gamenya. Kemungkinan mereka juga akan rilis demo baru untuk PlayStation.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka juga unggah sebuah teaser trailer untuk menyambut eventnya.

Resident Evil Village rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Mei di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X.


Baca lebih lanjut tentang Resident Evil Village atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.