Capcom Konfirmasi Tidak akan ada DLC Baru Untuk Resident Evil 3 Remake

06ecca99 ee8b 4c62 8c2a f2dfb917250f maxresdefault 1

Resident Evil 3 Remake yang dirilis beberapa waktu lalu memang sukses menghadirkan hype yang sama ketika saat perilisan Resident Evil 2 Remake sebelumnya. Capcom berhasil mengeksekusi game lawas tersebut menjadi game ciamik yang futuristik tanpa menghilangkan sisi nostalgianya. Terlepas dari hal itu, produser Resident Evil 3 Remake telah mengatakan bahwa mereka tidak akan merilis DLC tambahan untuk game tersebut.

Dilansir dari akun Twitter AestheticGamer1 yang mengutip dari Resident Evil database, Peter Fabiano selaku produser mengatakan bahwa Resident Evil 3 Remake adalah final product dan tidak akan ada tambahan DLC baru lagi kedepannya. Namun, tentunya hal tersebut tidak dimaksudkan untuk mode multiplayer dari Resident Evil 3 Remake yaitu Resident Evil Resistance, mode tersebut masih tetap akan dapatkan konten-konten tambahan baru kedepannya.

Mungkin berita tersebut membuat banyak pemain dari Resident Evil 3 Remake sedikit merasa kecewa, pasalnya dibalik keberhasilan Resident Evil 3 Remake banyak penggemar yang mengatakan bahwa game tersebut terlalu pendek sehingga banyak yang meminta agar Capcom memberikan konten tambahan pada gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terlepas dari hal tersebut, Capcom akhir-akhir ini memang tengah dirumorkan sedang fokus untuk mengerjakan seri Resident Evil terbaru yang dirumorkan akan menjadi Resident Evil 8 dan rencananya akan diumumkan dalam waktu dekat.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version