Capcom Konfirmasikan Megaman 11 Segera Hadir Tahun 2018 Mendatang

in , , , ,
Megaman segera masuki seri terbarunya.

Menjadi seri yang membekas di hati para penggemarnya, Megaman sukses capai hingga seri kesepuluhnya tahun 2013 yang lalu dengan banyak pujian dari media maupun gamer. Meskipun iterasi terakhirnya diklaim miliki challenge mode yang apik, namun sayangnya seri tersebut juga diwarnai dengan banyak hal yang sama seperti seri terdahulunya. Membuatnya menjadi seri terbaru yang cukup stagnan dan tak jauh berbeda dari yang pernah ada. Meskipun begitu, Capcom sepertinya masih belum menyerah untuk terus mengeksplorasi salah satu game andalannya ini ke ranah yang lebih baik.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Rayakan ulang tahun ke-30 seri Megaman, Capcom konfirmasikan bahwa kedelapan seri Megaman X akan dirilis di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Switch pada musim panas 2018 mendatang. Mereka juga konfirmasikan akan hadirnya seri Megaman 11 yang akan dirilis akhir tahun 2018 untuk PC dan semua console utama saat ini.



Berbeda dari seri ke-9 dan 10, Megaman 11 akan hadirkan visualisasi pixel art 2.5D layaknya seri orisinalnya, namun dengan peningkatan yang lebih baik. Jika dilihat dari trailernya di atas, gameplaynya masih tetap sama dengan berbagai form berbeda yang bisa digunakan Mega Man. Detil gamenya akan dijelaskan Capcom pada musim panas 2018 nanti.

Source: Kotaku, PCGamesN

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.